Erni Haris Mawanti Dampingi Staf Ahli Bidang Kementerian PMK bersama Staf Kepresidenan KSP di Desa Paringan

  • Whatsapp

Foto : Erni Haris Mawanti Dampingi Staf Ahli Bidang Kementerian PMK bersama Staf Kepresidenan KSP di Desa Paringan

PONOROGO I jenangan.ponorogo.go.id – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) melalui Staf Ahli Bidang Pemanfaatan Sumberdaya Ekonomi, Dr. Femmy Eka Kartika Putri, M.PSi bersama Asisten Debuti Pemenuhan Hak dan Perlindungan Anak telah berkunjungan di Desa Paringan Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo, Kamis (23/2/2023).

Terlihat rombongan Staf Ahli Bidang Pemanfaatan Sumberdaya Ekonomi bersama Asisten Debuti Pemenuhan Hak dan Perlindungan Anak di desa Paringan didampingi jajaran Dinas PMD Kabupaten Ponorogo dan di sambut jajaran Forkopimcam Jenangan dan pemerintah Desa Paringan.

Dr. Femmy Eka Kartika Putri, M.PSi saat di konfirmasi mengatakan bahwa dirinya bersama rombongan kunjungan kerja di Desa Paringan ini, bertujuan untuk melihat langsung potensi-potensi yang ada di Desa Paringan.

“Kita berkunjung ini untuk memastikan bahwa potensi yang di miliki desa Paringan ini benar-benar ada. Dengan demikian, potensi yang kita pastikan ini akan kami sampaikan ke pemerintah pusat,”terangnya.

Lebih lanjut, Femmy Eka Kartika Putri mengatakan bahwa tugasnya sebagai staf ahli Menko melakukan koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian atau kontrol terhadap program-program yang melibatkan lintas kementerian baik bilateral maupun multilateral.

Sementara itu, Suwendi, SH Kepala Desa Paringan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Staf Ahli Kementrian PMK dan Staf Kepresidenan KSP ke Desa Paringan. “Semoga kunjungan ini membawa manfaat dan berkah untuk seluruh warga desa Paringan,”harapnya.

Perlu di ketahui bahwa kunjungan Staf Ahli Kementrian PMK dan Staf Kepresidenan KSP di Desa Paringan ini, selain melihat langsung potensi dan perekonomian masyarakat desa Paringan juga terlihat digelar dialog langsung bersama masyarakat bertempat di Balai Kesenian Desa Paringan.

  • Reporter : Media Center.

Pos terkait