Lomba Desa Tingkat Kabupaten Ponorogo, Pemdes Paringan Mulai 31 Maret 2021 Ikuti Pemaparan di Dinas PMD

PONOROGO I jenangan.go.id – Mulai tangal 31 Maret 2021, Pemerintah Desa Paringan mengikuti perhelatan lomba Desa tingkat Kabupaten Ponorogo tahun 2021. Di awali dengan pemaparan di dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Ponorogo.

Menurut Kepala Desa Paringan, Suwendi, SH sa’at di konfirmasi tim Media Center Desa Paringan mengatakan, Bahwa Desa Paringan mengikuti lomba Desa tingkat Kabupaten Ponorogo ini, adalah mewakili desa – desa di wilayah Kecamatan Jenangan dalam rangka lomba desa tingkat Kabupaten Ponorogo tahun 2021.

“Tim lomba desa maksml 20 orng, sesuai peraturan lomba, dan saya membawa anggota tim komplit. Saya dan tim berusaha maksimal memaparkan kegiatan yang memang selama ini kami lakukan di pemerintah desa Paringan, tanpa ada rekayasa, “Terang Suwendi, Kepala Desa Paringan kepada Media Center Paringan.

Suwendi juga berharap Desa Paringan dalam lomba Desa Tingkat Kabupaten Ponorogo tahun 2021 ini mendapat hasil yang terbaik yaitu juara satu.

“Tim lomba desa terdiri dari lembaga dan elemen kemasyarakatan desa, perangkat desa ketua BPD, ketua LPMD, Ketua dan Sekretaris TP – PKK dengan para Ketua pokja, Ketua muslimat, Ketua Ansor, Ketua Bumdes Paringan, Ketua Gapoktan Gemah Ripah dan juga didampingi Sekcam Kecamatan Jenangan dan Kasipem Kecamatan Jenangan, “Tandasnya. (Fad/Ag).

Pos terkait