Dihadiri Kang Bupati Sugiri Sancoko, Halal Bihalal Seniman Reog se – Kecamatan Jenangan Berjalan Lancar

  • Whatsapp

PONOROGO I jenangan.ponorogo.go.id -Bupati Ponorogo, Kang Sugiri Sancoko saat ini telah menghadiri undangan Halal Bihalal seniman Reog se – Kecamatan Jenangan yang digelar di lapangan Desa Sraten Kecamatan Jenangan, Senin (16/5/2022).

Kegiatan halal Bhihalal dengan membawa tema, “Pagelaran Seni Reog Ponorogo Dalam Rangka Acara Halal Bihalal Seluruh Seniman Reog Se- Kecamatan Jenangan” bisa berjalan lancar dan sukses.

Kegiatan Halal Bihalal tersebut dihadir langsung Bupati Ponorogo, Kang Sugiri Sancoko, Beberapa Anggota Dewan, Camat Kecamata Jenangan, Hj. Erni Haris Mawanti, Jajaran Kepala Desa se – Kecamatan Jenangan dan juga para pelaku seniman Reog Ponorogo.

Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko dalam sambutannya menyampaikan minal iadin wal faidzin mahon maaf lahir dan batin. Dalam sambutannya Kang Bupati Sugiri sancoko juga menyampaikan dukungan dan apresiasi yang di tujukan oleh para seniman Reog Ponorogo yang ada di wilayah Kecamatan Jenangan yang mana di masa pendimi ini para seniman Reog masih bisa mampu dan kompak untuk melestarikan kebudayaan Asli Ponorogo ini.

Sebagai wujud rasa syukur tersebut menurut beliau implementasinya adalah dengan menjaga kebudayaan Seni Reog ini sepanjang masa. “Dengan Halal Bihalal ini, diharapkan seniman Reog se – Kecamatan Jenangan bisa menjaga hubungan baik antara satu dan lainnya serta terus menjalin silaturrahiim,”harapnya.

Sementara itu, Camat Jenangan Hj. Erni Haris Mawanti, S.Sos, M.Si juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh Kepala Desa, panitia serta pera Seniman Reog yang ada di wilayah Kecamatan Jenangan yang kompak untuk melestarikan Seni Reog sampai sekarang ini.

“Semoga dengan di gelarnya Halal Bihalal ini, Seniman Reog se – Kecamatan Jenangan bisa guyub, rukun serta menambah kekompakan dan mempererat silaturrahmi,”harapnya.

  • Reporter : Media Center