Erni Haris Mawanti Hadiri Pengajian Rutin Ahad Pon Muslimat NU

  • Whatsapp

PONOROGO I jenangan.ponorogo.go.id – Erni Haris Mawanti, S.Sos, M.Si Camat Kecamatan Jenangan menghadiri pengajian rutin Ahad Pon Muslimat NU Ancab Jenangan Ranting Plalangan, bertempat di Balai Desa Plalangan, Minggu (18/11/2022).

Pengajian Muslimat NU Ancab Jenangan Ranting Plalangan ini merupakan agenda rutin dilaksanakan setiap bulan, bertujuan untuk menjalin persatuan silahturahim dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Erni Haris Mawanti bersama Sekcam Jenangan kesempatan tersebut tidak disia-siakan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi sosial (Komsos) dengan warganya. “Dengan komunikasi juga dapat beradaptasi serta mengatasi masalah apapun, dan mengadakan koordinasi dengan masyarakat guna bertukar informasi yang berkembang di wilayah Kecamatan Jenangan,” terang Erni.

Dengan kegiatan pengajian tersebut, Erni Haris Mawanti berharap, dengan hadir ditengah-tengah warganya, selain sebagai sarana komunikasi, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan rasa kekeluargaan serta menghimbau warga agar tetap menjaga kekompakan, kerukunan dan selalu menjalin silaturahmi antar Muslimat yang ada di wilayah Kecamatan Jenangan.

“Pengajian rutin Ahad Pon Muslimat NU Ancab Jenangan Ranting Plalangan ini, mudah-mudahan bisa untuk ajang silaturahmi, kekompakan, mendekatkan diri dan bertakwa kepada Alloh SWT,”tandasnya.

Pada pengajian rutin Ahad Pon Muslimat NU Ancab Jenangan kali ini, disampaikan penceramah oleh KH. Mujahidin, M.Pdi dari Ponorogo. Selain itu turut hadir Forkopimcam Jenangan, Kepala Desa Plalangan, Perangkat Desa, Anggota BPD dan jajaran Muslimat NU Desa Plalangan.

  • Reporter : Media Center.
  • www.jenangan.ponorogo.go.id

Pos terkait