Jaga Kekompakan Antar Perguruan Silat, Polsek Jenangan Bersama FKPSB Pasang Benner Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan Hari Raya Idul Fitri

  • Whatsapp

Foto : Saat Polsek Jenangan Bersama FKPSB Pasang Benner Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan Hari Raya Idul Fitri.

PONOROGO I jenangan.ponorogo.go.id – Pada bulan Suci Ramadhan ini ada yang berbeda di berbagai titik strategis jalan, khususnya di wilayah Kecamatan Jenangan, perbedaan ini terlihat dengan adannya benner ucapan selamat menjalankan ibadah puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023 yang terpasang dengan logo FKPSB serta logo logo perguruan pecak silat dan beladiri yang ada di wilayah Kecamatan Jenangan.

Kapolsek Jenangan, Iptu Amrih Widodo, S.H menyampaikan pembuatan serta pemasangan benner ini sebagai bentuk silahturohmi dan kekompakan perguruan silat dan bela diri di wilayah Kecamatan Jenangan.

“Pemasangan benner ini adalah bentuk silaturahmi dan kekompakan antar perguruan silat yang tergabung di FKPSB yang ada di wilayah Kecamatan Jenangan,”terangnya, Jum’at (31/3/2023).

Lebih lanjut dikatakan Iptu Amrih Widodo, Bahwa Polsek Jenangan bersama Forkopimcam Jenangan sebagai mediator dan mendukung penuh pemasangan benner FKPSB di berbagai titik strategis di wilayah Kecamatan Jenangan.

“Ini semua agar masyarakat paham dan mengerti saat ini perguruan silat dan bela diri di wilayah Jenangan sangat kompak, guyub dan rukun dalam menjalin silahturohmi,”tambahnya.

Sementara itu, Toni Ahmadi selaku Ketua FKPSB Kecamatan Jenangan pada kesempatan itu mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Jenangan yang telah memfasilitasi pembuatan serta pemasangan benner ucapan selamat menunaikan Ibadah puasa dan Hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah di wilayah Kecamatan Jenangan ini.

“Semoga pemasangan benner FKPSB dengan logo-logo Perguruan Pencak Silat dan Bela Diri di wilayah Kecamatan Jenangan ini, bisa menambah rasa kekeluargaan serta meningkatkan kekompakan guna menjaga keamaan ketertiban di wilayah Jenangan serta bisa menumbuhkan kenyamaan dan kedamaian di masyarakat, “tandasnya.

  • Reporter : Media Center.

Pos terkait