Hari Ulang Tahun TNI Yang ke -75, Camat dan Kapolsek Jenangan Berikan Surprise Kepada Danramil Jenangan Kapten CZI Fachrozi

PONOROGO I jenangan.ponorogo.go.id – Camat Kecamatan Jenangan, Hj. Erni Haris Mawanti, S.Sos, Msi dan Kapolsek Jenangan, AKP Darmana, SH beserta jajaranya di Hari Ulang Tahun TNI yang ke -75 tahun 2020 kali ini, memberikan surprise kepada Danramil Jenangan Kapten CZI Fachrozi, yang bertempat di Koramil, Senin (05/10/2020).

Camat Jenangan, Hj. Erni Haris Mawanti, S.Sos, Msi bersama rombongan berangkat dari kantor pukul 06.30 Wib menuju Koramil jenangan, Kedatang tak diduga itupun disambut Danramil Jenangan yang didampingi jajaran babinsa dan anggota koramil Jenangan. “Selamat Ulang Tahun kepada TNI yang ke -75, Terus bersinergi untuk Negeri demi menuju Indonesia Maju,”Terangnya.

Kejutan ini, kata Erni Haris Mawanti juga termasuk bentuk Sinergitas antara Pemerintah Kecmatan Jenangan, Polri dengan TNI untuk menjaga Keutuhan NKRI serta menjaga kondusifitas Kamtibmas di Indonesia khususnya di Kecamatan Jenangan Kabuapten Ponorogo.

” Terlebih saat ini sudah dimulainya tahapan Pilkada sehingga peran Pemerintah masing – masing Kecamatan, Polri dan TNI di tuntut untuk pengamanan jalannya Pemilukada 2020 yang aman, damai, dan sejuk sehingga masyarakat akan menggunakan Hak Pilihnya dengan nyaman,” Tandasnya. (Fd/Ag).

Pos terkait