Pemerintah Desa Jenangan, Kecamatan Jenangan Kembali Salurkan BLT-DD Tahap 7 dan 8

PONOROGO I jenangan.ponorogo.go.id – Pemerintah Desa Jenangan, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap ke 7 dan 8, yang bertempat di pendopo Kantor Desa Jenangan, Selasa (17/12/2020).

“Alhamdulillah, hari ini kami menyalurkan BLT – DD sebesar Rp. 300 ribu per KPM kepada 59 KPM. dan kami salurkan dua tahap atau dua bulan sekaligus. Jadi masing-masing KPM menerima Rp. 600 ribu dan penyaluran BLT – DD Tahap 7 dan 8 ini berjalan lancar dan sukses,” Kata Toni Ahmadi Kepala Desa Jenangan.

Sementara itu, Camat Kecamatan Jenangan, Hj. Erni Haris Mawanti, S.Sos, M.Si berharap kepada keluarga penerima mamfaat BLT-DD agar memamfaatkan bantuan yang diberikan sebaik-baiknya sehingga dapat memenuhi kebutuhan selama pandemic covid -19, bahkan Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah Desa Jenangan berupaya semaksimal mungkin untuk seluruh warganya.

Pada kesempatan penyerahan BLT DD tersebut, di hadiri turut hadir Camat Jenangan, Hj. Erni Haris Mawanti, S.Sos, M.Si, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas Jenangan, Kepala Desa dan Pendamping Desa serta perangkat Desa Jenangan dan juga warga penerima manfaat. (Fad/Ang).

Pos terkait