Penilaian Lapangan Lomba Pasar Ramadhan, Camat Jenangan Berharap Mendapat Hasil Terbaik

PONOROGO I jenangan.ponorogo.go.id – Dalam rangka meningkatkan perekonomian warga masyarakat, Pemerintah Kabupaten Ponorogo lewat tim penggerak PKK menggelar pasar Ramadhan selama bulan suci Ramadhan.

Pasar Ramadhan digelar di seluruh Ponorogo dengan motor utama Tim Penggerak PKK di masing-masing desa dan kelurahan benar-benar menjadi bangkitanya ekonomi di tengah masyarakat yang beberapa waktu terakhir terpuruk akibat hantaman pandemi covid-19.

Tidak seperti pasar-pasar biasanya. Pasar Ramadhan ini menyuguhkan hasil UMKM dari warga masyarakat yang di pajang di stand penjualan yang tersedia. Selain itu, pasar Ramadhan ini juga diperlombakan untuk seluruh kecamatan.

Seperti pasar Ramadhan di Desa Plalangan. Pasar ini di pilih untuk mewakili Kecamatan Jenangan untuk mengikuti lomba Pasar Ramadhan.

Camat Jenangan, Erni Haris Mawanti, S.Sos, M.Si mengatakan bahwa pasar ramadhan di Desa Plalangan mewakili Kecamatan Jenangan untuk mengikuti lomba Pasar Ramadhan yang di gelar oleh pemerintah Kabupaten Ponorogo.

“Kami dari Kecamatan menunjuk Desa Plalangan untuk mewakili Kecamatan Jenangan dalam lomba Pasar Ramadhan saat ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Hj. Erni Haris Mawanti (Camat Jenangan _red) juga sangat mensupport kegiatan Pasar Ramadhan ini karena dampaknya sangat terlihat yaitu perekonomian warga masyarakat mulai membaik di tengah pandemi Covid-19.

“Tentunya saya sangat mendukung adanya kegiatan pasar ramadhan ini, Karena dengan adanya kegiatan ini warga bisa memperbaiki perekonomiannya dengan berjualan di Pasar Ramadhan yang di gelar di setiap Desa /Kelurahan di wilayah Kecamatan Jenangan,” tandasnya. (Fad/Ang).

Pos terkait