Camat Bersama Jajaran Forpimcam Jenangan Dampingi Bupati Sugiri Sancoko Resmikan Masjid Al Jannah dan Hall di SMK Negeri 1 Jenangan

  • Whatsapp

PONOROGO I jenangan.ponorogo.go.id – SMK Negeri 1 Jenangan hari ini, Senin 24 Mei 2021 telah meresmikan Masjid Al Jannah dan Hall Nanggala yang telah dibangun sejak tahun 2020 lalu. Penandatangan prasasti sekaligus peresmian tersebut dilakukan oleh Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko.

Dalam peresmian Masjid dan Hall Nanggala ini selain di hadiri oleh Bupati Ponorogo juga di hadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan, Komite SMK Negeri 1 Jenangan, Camat Jenangan, Kapolsek dan Danramil Kecamatan Jenangan serta para Alumni dari SMKN 1 Jenangan.

Sementara itu, Sujono, M.Pd Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Jenangan dalam sambutannya menyampaikan sangat berterimakasih kepada Bupati Ponorogo yang telah berkenan hadir dan menyempatkan waktu untuk meresmikan Masjid Al Jannah dan Hall Manggala SMK Negeri 1 Jenangan.

Kami bersama Guru serta karyawan dan semua anak didik, kata Sujono mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Ponorogo yang pada saat ini telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara peresmian Masjid dan Hall SMK Negeri 1 Jenangan ini disela-sela waktunya yang sangat padat”, tegas Sujono.

Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko Saat Memberikan Sambutan di Peresmian Masjid Al Jannah dan Hall Nanggala SMK Negeri 1 Jenangan, Senin (24/5/2021).

Pada kesempatan itu, Bupati Sugiri Sancoko selain meresmikan Masjid dan Hall, juga sempat melihat langsung tempat pembuatan mobil lestrik pembuatan siswa SMK Negeri 1 Ponorogo yang saat ini sudah sukses di buat.

Camat Jenangan, Hj. Erni Haris Mawanti bersama Kapolsek, Danramil dan jajaran pemerintah Kecamatan Jenangan terlihat mendampingi Bupati Ponorogo untuk peresmian Masjid All Jannah dan Hall Nanggala SMK Negeri 1 Jenangan. (Fad/Ang).

Pos terkait