Camat Jenangan Dampingi Direktorat Kementrian Desa Kunjungi Desa Paringan

JENANGAN I jenangan.ponorogo.go.id – Kunjungan Direktoral Jenderal Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia bersama rombongan dari Dinas Terkait Provinsi Jawa Timur juga Dinas PMD Kabupaten Ponorogo berkunjung di desa Paringan, Sabut (29/5/2021).
Kunjungan Direktoral Jenderal Kementrian Desa tersebut untuk meninjau langsung beberapa potensi Desa Paringan, terutama di lokasi titik – titik potensi wisata Desa, seperti lokasi wisata Tubing Kali Kajar. Hadir dari Kementrian Desa, SUGITO. Sos.MH Bersama Kepala Dinas PMD Kabupaten Ponorogo, Camat Jenangan dan Forpimcam Kecamatan Jenangan.

Selain itu terlihat hadir juga, Kepala Desa Paringan beserta perangkat desa, Seluruh anggota BPD,LPMD, BUMDes Paringan, pokdarwis paringan, tim penggerak PKK paringan dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, Camat Jenangan Erni Haris Mawanti, S.Sos, M.Si mengatakan bahwa dirinya sangat berterimaaksih atas kunjungan dari Direktoral Jenderal Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI bersama rombongan di Desa Paringan Kecamatan Jenangan. “Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan beliau ini, semoga menambah motivasi kami warga desa Paringan untuk lebih semangat lagi dalam membangun desa Paringan,” Terangnya.

Lebih lanjut Canat Jenangan berharap kepda Direktur dan Kadin PMD bisa melihat lebih dekat lagi potensi yang ada di desa Paringan karena kami yang ada di desa berusaha maksimal memanfaatkan potensi yang ada ini untuk kesejahteraan warga Desa Paringan dengan inovasi –inovasinya, sehingga pemerintah pusat lebih tahu akan kebutuhan warga masyarakat desa paringan. “Kami dari pemerintah kecamatan tentunya akan terus support segala apa yang di butuh desa Paringan. Sehingga menjadikan Desa Paringan desa yang maju tentunya,” Tandasnya. (Fad/Ang).

Pos terkait