Masuk 10 Besar Tingkat Provinsi Jatim, Hj. Erni Haris Mawanti Beri Apresiasi Muda Mudi Untuk Terus Kreatif

  • Whatsapp

PONOROGO I jenangan.ponorogo.go.id – Dengan adanya masuk 10 besar tingkat Provinsi Jawa Timur mewakili Kabupaten Ponorogo, dalam ajang lomba Vidio Kreatif desa, Hj. Erni Haris Mawanti berikan apresiasi kepada para pemuda pemudi desa Paringan saat tim penilaian lomba berkunjung di Desa Paringan, pada hari Jum’at (17/6/2022).

Kunjungannya tim penilai dari DPMD Provinsi Jatim itu, Guna untuk memastikan hasil karya pembuatan video serta kondisi yang ditampilkan pada video, tim penilai lomba dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Provinsi Jawa Timur, melaksanakan penilaian lapang di Desa Paringan Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo, bertempat di Joglo Balai Kesenian Desa Paringan.


Perlu di ketahui bahwa sebelumnya, Dinas DPMD Jawa Timur telah menggelar lomba pembuatan video kreatif desa tingkat Provinsi tahun 2022. Dari kategori tersebut, Desa Paringan telah mengikuti lomba dan terpilih menjadi 10 besar dari dasa desa yang ada di wilayah Provinsi Jawa Timur dari perwakilan Kabupaten Ponorogo.

Tim penilai lomba video kreatif tiba di Desa Paringan, Kata Suwendi, SH pukul 14.00 WIB, di dampingi tim dari DPMD Kabupaten Ponorogo dan jajaran Forpimcam Jenangan dan diterima secara langsung tim Desa bersama Kepala Desa Paringan dan diiringan pentas Reog Ponorogo.“Selamat datang rombongan tim penilai lomba video kreatif dari DPMD Provinsi Jawa Timur di desa Campurejo,” sambut Suwendi,SH.

Suwendi juga menyampaikan, bahwa kedatangan tim penilai dari Provinsi Jawa Timur ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan khususnya bagi pemerintah Desa Paringan. “Kedatangan tim dari DPMD Jawa Timur ini, saya ucapkan terima kasih, sebab kedatngannya ini adalah salah satu wujud apresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh warga kami yang telah mengikuti lomba video kreatif desa,”ucapnya.

Sementara itu, Hj. Erni Haris Mawanti menyampaikan bahwa saat ini desa Paringan masuk 10 besar dan bersaing untuk menjadi juara. Alhamdulilah saat ini video kretor Desa Paringan mewakili Kabupaten Ponorogo masuk 10 besar dan hari ini ada tinjauan lapangan oleh tim juri dari Provinsi Jawa Timur.

“Tentu saya bangga dengan karya anak-anak desa Paringan ini, karena menurut info dari PMD baru tahun ini ponorogo masuk 10 besar di lomba video desa kreatif, mohon dukunganya kepada seluruh warga ponorogo dimanapun berada dengan cara like dan Subscribe video Pesona Of Paringan,”harapnya.

Reporter : Media Center.