Bentuk Dukungan dan Suport Suksesnya Rangkaian Grebek Suro, Hj. Erni Haris Mawanti Hadiri Start Trail Adventure

  • Whatsapp

Foto : Hj. Erni Haris Mawanti, S.Sos, MSi, (tengah) Kapolsek Jenangan, Danramil Jenangan, Kepala Kelurahan Singosaren saat foto bersama di loksi strart Adventure Trail, Minggu (24/7/2022).

PONOROGO I jenangan.ponorogo.go.id – Sinergitas Forkopimcam Jenangan dalam mendukung suksesnya rangkain Grebeg Suro dan Hari Jadi Kabupaten Ponorogo ke-526 tahun 2022 ini sangat terlihat, seperti kali ini, dengan kompak menghadiri Rangkaian perayaan Grebeg Suro Trail Adventure yang diselenggarakan oleh komunitas Trail Ponorogo bertempat di Lapangan Borang Kelurahan Singosaren, Minggu (24/7/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Ponorogo, Hj. Lisdiarita, SH Camat Kecamatan Jenangan, Hj. Erni Haris Mawanti, S.Sos, MSi, Kapolsek Jenangan, AKP Supardi,SH, Danramil Jenangan Kapten Inf Purwanto, Kepala Kelurahan Singosaren dan juga Komunitas Trail dari Ponorogo, Ngawi, Madiun dan Mojokerto.

Kapolsek Jenangan AKP Supardi, SH menyampaikan bahwa selain di garis start atau dititik kumpul para peserta, pengamanan juga dilakukan ditempat-tempat pelintasan jalan umum. “Adapun Rute Trail Adventure dimulai Start di Lapangan Borang Kelurahan Singosaren Ke utara – Lapangan Seblabur belok kanan- SMK pemkab Ke timur- Masuk Alas kayu putih Kecamatan Jenangan Pulung Siman- Tembus Balai Desa Mrican ke Barat dan finish di lapangan Borang Kelurahan Singosaren Kecamatan Jenangan,”Terang AKP Supardi saat di lokasi.

Sementara itu Camat Kecamatan Jenangan, Hj. Erni Haris Mawanti, S.Sos, MSi dalam kegiatan Grebeg Suro Trail Adventure juga terlihat hadir. Kehadirannya tersebut adalah bentuk dukungan dan suport suksesnya rangkaian agenda Grebek Suro tahun 2022.”Kami selaku pemerintah Kecamatan Jenangan akan selalu mendukung rangkaian Grebek Suro di tahun ini, terutama kegiatan Adventure Trail yang saat ini digelar di Lapangan Borang Kelurahan Singosaren ini,”terangnya.

Kegiatan Perayaan Grebeg Suro Trail Adventure yang diikuti kurang lebih 400 orang ini, berlangsung berjalan lancar, situasi aman dan kondusif.

  • Reporter : MEDIA CENTER