Didesa Ngrupit, Erni Haris Mawanti Berangkatkan Lomba Gerak Jalan Santai Meriahkan HUT RI ke-77

  • Whatsapp

PONOROGO I jenangan.ponorogo.go.id – Lomba Gerak Jalan Santai tingkat Desa di Desa Ngrupit Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo kembali digalakan, setelah pasca penyebaran Covid-19. Dan kali ini lomba di gelar antar Dusun dan antar RT/RW se-Desa Ngrupit, Sabtu (20/8/2022).

Lomba gerak jalan di Desa Ngrupit kali ini, masuk dalam rangkaian kegiatan HUT RI ke-77 Desa Ngrupit di tahun 2022. Bertempat di Balai Dusun Gentan Desa Ngrupit Kecamatan Jenangan. Adapun lomba gerak jalan santai tersebut, di berangkatkan langsung oleh Camat Kecamatan Jenangan, Hj. Erni Haris Mawanti, S.Sos, M.Si yang di dampingi oleh Kepala Desa Ngrupit, Suherwan.

Disampaikan Camat Kecamatan Jenangan, Hj. Erni Haris Mawanti, S.Sos, M.Si bahwa hampir seluruh Desa di Kecamatan Jenangan semuanya serentak mengadakan kegiatan serupa untuk memeriahkan HUT RI ke-77.

“Saya katakan luar biasa kekompakan masyarakat Desa Ngrupit ini untuk memeriahkan HUT RI ke-77 di tahun 2022. Semoga dengan acara ini masyarakat Desa Ngrupit bisa kompak, guyub dan rukun,”terangnya.

Sementara itu, Kepala Desa Ngrupit, Suherwan saat di konfirmasi menyampaikan dirinya sangat bangga dan memberikan mengapresiasi kepada masyarakat Desa Ngrupit yang mana sudah mengelar gerak jalan santai dengan anggaran pribadi.

“Saya sangat bangga dan bersyukur atas kebersamaan masyarakat Desa Ngrupit ini, semoga kegiatan ini bisa menambah kekompakan, kerukunan dan kebersamaan antar dukuh dan antar RT,”tandasnya.

  • MEDIA CENTER.

Pos terkait