Meriahkan HUT RI Ke-77, Pawai Pembangunan di Kecamatan Jenangan Telah Resmi di Berangkatkan Oleh Erni Haris Mawanti

PONOROGO I jenangan.ponorogo.go.id – Pemerintah Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo, Provinsi Jawa Timur, telah menggelar Pawai Pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022, Kamis (25/8/2022).

Para peserta terlihat berkumpul di Lapangan Jenangan dan di berangkatkan langsung oleh Camat Kecamatan Jenangan, Hj. Erni Haris Mawanti, S.Sos, M.Si yang di dampingi oleh Ketua Panitia jajaran Guru dan beberapa Kepala Desa. Adapun pemberangkatan Pawai Pembangunan di awali dengan sambutan – sambutan, pemberangkatan di tandai dengan pelepasan balon di udara.

Hj. Erni Haris Mawanti, S.Sos, M.Si saat di konfirmasi mengatakan bahwa peserta Pawai Pembangunan kali ini ada 100 peserta pakai mobil hias. Perseta tersebut berasal dari berbagai sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Jenangan.

“Pawai Pembangunan untuk tahun ini diharapkan dapat memberikan kekompakan dan kebersamaan masyarakat di Kecamatan Jenangan dalam memeriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022,”terangnya.

Adapun Rute dalam Pawai Pembangunan kali ini, lanjut Erni Haris Mawanti, di mulai start Lapangan Jenangan – Penjeng – Staten – Sedah – Ngrupit – Sewelut – Plalangan – Jimbi dan finis Lapangan Jenangan. “Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan bisa bermanfaat,”tandasnya.

  • MEDIA CENTER

Pos terkait