Secara Langsung Hj. Erni Haris Mawanti Berangkatkan Jalan Santai Dalam Rangka Meriahkan HUT RI KE-77 Tahun 2022

  • Whatsapp

ONOROGO I jenangan.ponorogo.go.id – Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke – 77 Tahun 2022, Pemerintah Kecamatan Jenangan telah menggelar berbagai kegiatan, diantaranya, Pawai Pembangunan yang dilaksanakan tanggal 25 Agustus 2022 dan di teruskan tanggal 27 Agustus 2022 dengan menggelar senam bersama dan jalan santai lintas sektor, bertempat di Lapangan Kecamatan Jenangan, Sabtu (27/8/2022).

Senam bersama dan Gerak jalan Santai yang di selenggarakan oleh pemerintah Kecamatan Jenangan diikuti oleh ribuan peserta terdiri dari Forkopimcam Jenangan, jajaran Kepala Desa se- Kecamatan Jeangan, para guru, tokoh masyarakat dan juga seluruh masyarakat di Kecamatan Jenangan.

Gerak Jalan Santai yang diikuti oleh ribuan peserta tersebut, dilepas langsung oleh Camat Kecamatan Jenangan, Hj. Erni Haris Mawanti, S.Sos, M.Si yang di damping Forkopimcam Jenangan, beberapa kepala Desa dan juga dua Anggota DPRD Ponorogo dari Fraksi PKB dan Fraksi Nasdem.

Hj. Erni Haris Mawanti, S.Sos, M.Si Camat Kecamatan Jenangan pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh jajaran TNI–Polri, jajaran ASN dan non ASN, jajaran Kepala Desa maupun kepada segenap lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam mengikti seluruh rangkaian kegiatan untuk menyemarakan HUT RI Ke – 77 Tahun 2022 ini.

“Mari kita jadikan HUT RI Ke – 77 Tahun 2022 ini sebagai kebangkitan kita disegala lini, terutam perekonomian kita setelah terpuruk lebih kurang 2 (dua) tahun akibat pandemi Covid-19, sesuai dengan tema kali ini yaitu, “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” bisa wujudkan Ponorogo Hebat, “tandasnya.

Perlu di ketahui bahwa Senam bersama dan Gerak jalan Santai yang di selenggarakanoleh pemerintah Kecamatan Jenagan ini, mengambil rute, mulai lapangan jenangan – menyusuri jalur jalan Desa Pajeng – perempatan Watu Gudik dan finis lapangan Jenangan.

Adapun jalan sehat tersebut juga ada hadiah menarik, Antara lain satu ekor Kambing, satu kulkas, TV LED HD, kompor gas, uang tunai 1 juta rupiah dan beberapa Doorprize menarik lainya. Acara jalan santai tersebut juga di hibur dengan pentas music elektone dan tari- tarian.

  • Reporter : Media Center.

Pos terkait