Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo Serahkan 75 Peket Sembako di Tiga Desa Diwiilayah Kecamatan Jenangan

  • Whatsapp

PONOROGO I jenangan.ponorogo.go.id – Ketua tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Ponorogo telah menyalurkan sebanyak 75 paket Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat ditiga Desa di Kecamatan Jenangan, (Desa Kemiri, Desa Sraten, Desa Ngrupit), Kamis (22/9/2022).

Penyerahan 25 Peket Bansos di Desa Kemiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo, Nyi Susilowati, Kamis (22/9/2022).

Kegiatan penyaluran bansos tersebut, selain di hadiri Camat Kecamatan Jenangan, Hj. Erni Haris Mawanti dan Ketua Tim TP PKK Kabupaten Ponorogo, Nyi Susilowati serta jajaran pengurus, juga dihadiri Ketua TP-PKK Kecamatan dan Ketua TP PKK Desa, Kepala Desa, perangkat Desa serta para ibu-ibu PKK Desa masing – masing.

Hj. Erni Haris Manwanti, S.Sos, M.Si Camat Jenangan saat di konfirmasi menyampaikan bahwa penyaluran Bantuan Sosial di tiga desa di Kecamatan Jenangan kali ini dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Ponorogo, Nyi Susilowati Sugiri Sancoko.

Penyerahan 25 Peket Bansos di Desa Sraten oleh Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo, Nyi Susilowati, Kamis (22/9/2022).

“Ketiga desa yang menjadi target bansos hari ini, adalah Desa Kemiri, Desa Sraten dan Desa Ngrupit. Semoga bantuan sosial ini bisa membantu masyarakat dan bisa bermanfaat untuk semuanya,”harapnya.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo, Nyi Susilowati Sugiri Sancoko menyampaikan bahwa bantuan Bansos ini adalah wujud jalin silaturahmi dan rasa peduli pemerintah kepada masyarakat. “Ini sudah kami lakukan di 16 Kecamatan di wilayah Kabupaten Ponorogo sebelumnya dan akan kami teruskan ke depannya,” ujar Ketua TP PKK Ponorogo.

Penyerahan 25 Peket Bansos di Desa Ngrupit oleh Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo, Nyi Susilowati, Kamis (22/9/2022).

Adapun penyaluran Bantuan Sosial ini, lanjut Nyi Susilowati, kami jadwalkan di wilayah Kecamatan Jenangan ada 17 Desa/Kelurahan mulai hari Kamis tanggal, 22 s/d 27 Sebtember 2022. Jadwal desa yang di kunjungi, desa Kemiri, desa Sraten dan desa Ngrupit. desa Wates, desa Paringan dan desa Tanjungsari. desa Semanding, desa Pintu dan desa Panjeng. desa Plalangan, desa Jimbe, desa Jenangan dan desa Nglayang yang terahir desa Sedah, Kelurahan Stono, desa Mrican dan Kelurahan Singisaren.

  • Reporter : Media Center.
  • #Ponorogohebatdanbermartabat#

Pos terkait