Pastikan Penyaluran BLT Berjalan Aman, Camat Jenangan Pantau Penyaluran Di 15 Desa

  • Whatsapp

PONOROGO I jenangan.ponorogo.go.id – Demi memastikan penyaluran berjalan aman dan tertib, Camat Kecamatan Jenangan, Hj. Erni Haris Mawanti, S.Sos melakukan pemantauan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di 15 (Lima belas) Desa se – Kecamatan Jenangan yang di salurkan secara serentak hari ini, Kamis (23/7/2020).

Sebanyak 939 KPM (Keluarga Penerima Manfa’at) di 15 Desa se- Kecamatan Jenangan yang terdaftar sebagai Penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap III di tahun 2020.

Camat Kecamatan Jenangan, Hj. Erni Haris Mawanti, S.Sos terlihat, turut hadir sekaligus memonitor langsung pelaksanaan penyaluran BLT- DD tahun 2020 tersebut, yang didampingi oleh Kasi Pemerintahan beserta prangkat Desa, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas desa.

Kelima belas desa tersebut, diantaranya, Desa Mrican, Desa Plalangan, Desa Nglayang, Desa Jenangan, Desa Jimbe, Desa Ngrumpit, Desa Pintu, Desa Sedah, Desa Panjeng, Desa Sraten, Desa Semanding, Desa Tanjungsari, Desa Paringan, Desa Wates dan Desa Kemiri.

Pada kesempatan itu, Camat Kecamatan Jenangan, Hj. Erni Haris Mawanti, S.Sos menyerahkan secara simbolis bantuan yang diberikan langsung kepada salah satu warga penerima BLT – DD. Bantuan BLT-DD yang berlangsung di tahap III ini, mengedepankan pelayanan langsung terhadap warga dengan di serahkan di tiap Balai Desa di Kecamatan Jenangan, sebesar Rp. 600.000.- kepada masing-masing warga.

Di kesempatan ini, Camat Kecamatan Jenangan, Hj. Erni Haris Mawanti, S.Sos menyampaikan Agar penerima bantuan BLT ini, menggunakan bantuan yang diterima bisa sebaik-baiknya untuk mememuhi kebutuhan pokok keluarga dalam masa pandemi covid – 19.”Semoga bantuan ini mampu dipergunakan masyarakat sebaik-baik mungkin. Mengingat kondisi pandemi seperti ini, dan saya berharap agar masyarakat selalu mengikuti protokol kesehatan,” terang Camat. (Ag/Ab/Fad).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *