Camat Jenangan Beri Apresiasi Atas Gerakan Polsek Jenangan Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

PONOROGO I jenangan.ponorogo.go.id – Camat Jenangan, Hj. Erni Haris Mawanti, S.Sos, M.Si berikan apresiasi kepada satuan polsek Jenangan Polres Ponorogo, AKP Darmana,SH dan jajarannya yang telah membagikan masker gratis kepada warga masyarakat wilayah Kecamatan Jenangan, Kamis (13/8/2020).

Kapolsek Jenangan, AKP Darmana,SH menyampaikan bahwa, Wabah virus Covid -19 belum juga mereda di negara ini, semakin hari semakin bertambah dan semakin banyak warga yang terkonfirmasi Virus Covid-19, guna pencegahan penularan virus covid-19 perlu peran kebersamaan seluruh warga serta kedisplinan masyarakat dalam adaptasi baru untuk mematuhi protokol kesehatan.

Terlihat hari ini, Kapolsek Jenangan AKP Darmana, SH bersama Anggota Polsek Jenangan melaksanakan penertiban terhadap masyarakat yang tidak mengunakan masker serta membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker di wilayah Kecamatan Jenangan. “Sasaran penertiban dan pembagian masker para pengendara jalan, Nasabah BRI serta warung warung sekitar Wilayah Kecamatan Jenangan,”Terangnya.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Jenangan, AKP Darmana,SH memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar selalu memakai masker ketika berinterksi dengan orang lain. “Sering cuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah beraktivitas, jaga jarak minimal 1 meter, hindari kerumunan serta tingkatkan imunitas dengan sering berolah raga dan makanan bergizi, “himbauan Kapolsek Jenangan sa’at penertiban masker.

Sementara itu Camat Kecamatan Jenangan, Hj. Erni Haris Mawanti,S.Sos, M.Si saat di konfirmasi dirinya mengatakan sangat mendukung dan bangga atas pergerakan yang di lakukan oleh jajaran polsek Jenangan saat ini. “Saya sangat mendukung dengan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat wilayah Kecamatan Jenangan yang di lakukan oleh jajaran polsek Jenangan, semoga gerakan ini bisa bermanfaat dan bisa memutus penularan wabah Covid -19 di wilayah Jenangan,”Terangnya.

Muhammad Rifai masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker saat penertiban menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Jenangan yang telah memberikan teguran serta himbauan kepada masyarakat yang tidak memakai masker serta membagikan masker secara gratis kepada masyarakat Kecamatan Jenangan sehingga kami sadar bahwa memakai masker sebagai pelindung masyarakat guna pencegahan penularan virus Covid -19 ujar muhammad Rifai di sela sela penertiban Masker. (Ab/Fad/Ang).

Pos terkait