Pemerintah Kecamatan Jenangan Meriahkan HUT RI Ke -75 Dengan Menggelar Lomba Menyanyi & Gowes Bersama

  • Whatsapp

PONOROGO | jenangan.ponorogo.go.id – Pemerintah Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur sa’at ini menyelenggarakan berbagai kegiatan, mulai gowes dan lomba nyanyi Jenangan Idol yang diikuti Kades se-Kecamatan Jenangan untuk memperingatai HUT Republik Indonesia ke-75 tahun 2020, Kamis (13/8/2020).


Dalam kegiatan memperingati HUT RI ke – 75 kali ini di mulai dari rapat perencanaan lintas sektor dan diteruskan gowes yang diikuti oleh seluruh Kepala Desa dan Sekdes se-Kecamatan Jenangan, staf kecamatan, serta Forkopimcam Kecamatan Jenangan. Adapun rute yang ditempuh kali ini sekitar 8 km melewati jalan-jalan desa serta jalan persawahan yang ada di sekitar Kecamatan Jenangan.


Camat Kecamatan Jenangan, Hj. Erni Haris Mawanti, S.Sos, M.Si mengatakan bawha pada tahun ini, Kecamatan Jenangan melaksanan beberapa rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT Republik Indonesia ke-75.


“Kegiatan tersebut diantaranya rapat lintas sektoral, pembentukan panitia kecamatan untuk kegiatan peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia, gowes dan lomba nyanyi yang diikuti Kades se-Kecamatan Jenangan, sima’an Al-Qur’an, sujud syukur, ziarah makam pahlawan di Desa Panjeng dan rangkaian kegiatan ditutup dengan mengikuti live detik-detik proklamasi secara virtual dari Istana Negara pada pukul 10.00, 17 Agustus 2020 nanti,”Terangnya.

(Ab/Fad/Ang).

Pos terkait