Kecamatan Jenangan Adakan Pelatihan Edukasi Adaptasi Kehidupan Baru Bagi Relawan Desa / Kelurahan Se – Kecamatan Jenangan

  • Whatsapp

PONOROGO | jenangan.ponorogo.go.id – Persiapan menuju tatanan kehidupan normal baru atau New Normal Atau Adaptasi Kebiasaan Baru terus dimatangkan, dimana Kecamatan Jenangan juga sudah melaksanakan persiapan Tatanan Hidup Baru ini dengan memulai melaksanakan informasi dan edukasi mengenai protokol Kesehatan yang di ikuti para relawan Desa dan Kelurahan se – Kecamatan Jenangan, bertempat di Gedung Serbaguna Desa Jimbe, Jum’at (28/8/2020).

Camat Kecamatan Jenangan, Hj. Erni Haris Mawanti, S.Sos, Msi sa’at di komfirmasi mengatakan bahwa, kegiatan Persiapan menuju tatanan kehidupan Normal Baru kami mulai dengan Edukasi, Adaptasi dan Informasi mengenai pentingnya protokol Kesehatan.

“Untuk menerapkan new normal ini ada sejumlah protokol kesehatan yang harus diperhatikan dan dipatuhi masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Jenangan untuk meningkatkan percepatan penanganan pandemi covid -19 dengan lebih baik, dimana masyarakat diharapkan tetap bisa menjalankan aktivitas normal sehari-hari seraya menerapkan gaya hidup yang lebih sehat untuk mencegah penularan dan penyebaran covid-19, sehingga bisa produktif dan aman,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, Erni adapun protokol Kesehatan yang di Edukasi, Adaptasi dan Informasikan meliputi penggunaan memakai masker dan siapkan cadangannya.” Jangan lupa membawa Hand sanitizer, rajin mencuci tangan, dan selalu jaga jarak atau social distancing,”Ucapnya.

(Ab/Ang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *