Camat Jenangan, Hj. Erni Haris Mawanti Berikan Apresiasi Final Bola Voli Desa Paringan Tahun 2020

  • Whatsapp

PONOROGO I jenangan.ponorogo.go.id – Camat Jenangan, Hj. Erni Aris Mawanti, S.Sos, Msi demngan adanya final bola voli desa paringan tahun 2020 berikan apresiasi. final bola voli yang di mulai tanggal 9 s/d 12 bertempat di lapangan Desa Paringan, Sabtu (12/9/2020).

Kepala Desa Paringan, Suwendi, SH mengatakan bahwa Kompetisi bola voli antar RT se – Desa Paringan ini, bertujuan untuk mencetak atlit – Atlit dan menambah pengalaman kepada generasi muda mudi yang ada didesa Paringan. dalam Kompetisi bola voli kali ini, memperebutkan piala bergilir, juara 1, 2 dan juara 3, yang diikuti 8 tim perwakilan seluruh RT.

“Kejuaraan ini diselenggarakan sebagai salah satu bentuk partisipasi pemerintah Desa Paringan untuk mencetak bibit-bibit terbaik dalam olahraga bola voli. Sebagai salah satu penghargaan, tim yang keluar sebagai pemenang akan mendapat hadiah juara berligilir yang telah disediakan oleh pihak panitia,” ujar Suwendi,SH.

Suwendi berpesan, selama berlangsungnya pertandingan selalu menjunjung tinggi sportivitas. Menang maupun kalah merupakan hal yang biasa dalam setiap permainan, namun terpenting adalah kekompakan dan tali silahturahim tetap terjaga.
“Olahraga merupakan suatu hal yang perlu dilakukan guna menghasilkan tubuh yang sehat, namun tetap harus dibarengi dengan jiwa yang sehat pula dalam melakoni kehidupan sehari-hari. Jangan karena kompetisi ini kita mau bermusuhan, tapi jadikanlah even ini untuk menjalin hubungan silaturahim antar sesama, khususnya para peserta,” ucapnya.

Ucapan trimakasih kepada seluruh tim dan masyarakat desa Paringan yang sudah mengikuti dan mensukseskan turnamen bola voly ini. “Alhamdulillah acra tahunam ini berjalan dengan lancar dan aman. Dengan kegiatan bola voli ini masyarakat merasa terhibur dengan penampilan para tim,”ungkapnya.

Suwendi juga Harapan, dengan adanya kompetisi ini akan muncul bibit – bibit atlit voly yang bagus, yang mampu mencetak prestasi di kancah nasional. Selain itu, semoga acra ini bisa merangsang para generasi muda – mudi desa Paringan untuk berolah raga supaya pikiran, badan sehat dan kuat. “Pada acra final kali ini dengan sengaja ikta undang club yang sudah berpengalaman, yaitu 2 tim putri yaitu tim Tunas Harapan dari Slhung dan tim GVC dari Desa Pulung utuk menambah pengalaman anak – anak muda Desa Paringan. adapun dalam kompetisi bola voli kali ini, yang berhasil meraih kejuaraan yaitu, Juara 1. Tim dari Krajan A, Juara 2. Tim Bagusan A dan Juara 3. Tim Semambu A, “Tandasnya.

Sementara itu Camat Jenangan, Hj. Erni Haris Mawanti, S.Sos, Msi sa’at di konfirmasi menyatakan bahwa, dengan adanya kegiatan turnamen bola voli di Desa Paringan tersebut, dirinya memberikan apresiasi dan dukungan sepenuhnya. “Kami selaku pemerintah Kecamatan Jenangan dengan adanya turnamen bola voli yang di gelar di lapangan Desa Paringan saat ini, sangat mendukung, sebab itu semua bertujuan untuk mencetak muda – mudi yang berbakat, akan tetapi kami tetap berpesan supaya kegiatan tersebut tetap harus mematuhi protocol kesehatan Covid -19, “Tandasnya.(Ab/Fad/Ang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *