Sekcam Jenangan, Hj. Endang Sujiasih Pantau Penyalurkan BLT- DD Lanjutan Sebanyak 111 Orang di Desa Paringan

  • Whatsapp

PONOROGO I jenangan.ponorogo.go.id – Pemerintah Desa Paringan sa’at ini telah menetapkan 111 penerima dengan dasar melalui musyawarah para ketua RT dan tokoh masyarakat setempat untuk penerima dan sekaligus menyalurkan dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap lanjutan.

Kepala Desa Paringan, Suwendi, SH mengatakan bahwa, BLT – DD lanjutan untuk tiga bulan meliputi Bulan Juli, Agustus, hingga September ini, dengan besaran dana disalurkan Rp. 300 ribu /bulan /KK (kepala keluarga). “Sa’at ini di Desa Paringan penerima bantuan sebnyak 111 orang.
Penambahan ini berdasarkan musyawarah dengan para ketua RT dan tokoh masyarakat setempat, “Terangnuya.

Lebih lanjut, Suwendi mengatakan, “Terhadap penyaluran tahap lanjutan ini sudah kita informasikan ke masyarakat penerima, semoga bisa bermanfaat. Adapun penyaluran hari ini bisa berjalan dengan lancer,” katanya.

Suwendi juga berharap, BLT – DD yang di salurkan hari ini bisa bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban warga di tengah pandemi covid – 19.” Penyaluran BLT – DD kali ini kami tetap mewanti – wanti kepada seluruh warga bahwa kita tetap waspada dan selalu patuhi protocol kesehatan agar kita semua bisa terhindar dari penularan covid – 19, “Tandasnya.

Dalam kesempatan itu terlihat hadir, Sekcam Kecamatan Jenangan, Hj. Endang Sujiasih, S.Sos Kepala Desa Paringan, Suwendi, SH, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD dan Jajaran perangkat Desa Paringan juga tim dari Bank Jatim dan 111 orang penerima BLT – DD tahun 2020.

“Untuk penyaluran BLT – DD Desa Paringan sebanyak 111 orang penerima saat ini telah berjalan lancar dan sesuai harapan, ” Terangnya.(Fd/Ag).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *