Camat Jenangan Beri Apresiasi Kepada TP-PKK Desa Paringan Peraih Juara 1 Lomba PKK Tingkat Kabupaten Ponorogo Tahun 2020

  • Whatsapp

PONOROGO I jenangan.ponorogo.go.id – Dalam Puncak Peringatan BBGRM ke-XVII Tahun 2020 dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-48, ada yang beda dari tahun sebelumnya, sebab di tahun ini Desa Paringan telah berhasil meraih juara satu terbaik lomba PKK tingkat Kabupaten di tahun 2020, acara bertempat di Gedung Sasana Praja Ponorogo, Selasa (29/12/2020).

Camat Jenangan, Hj. Erni Haris Mawanti, S.Sos, MSi pada kesempatan itu memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas keberhasilan TP PKK Desa Paringan yang telah berhasil meraih juara I lomba PKK tingkat Kabupaten Ponorogo. “Saya sangat bangga dengan TP PKK Desa Paringan yang telah kompak mengikuti lomba PKK tingkat Kabupaten, dan hasilnya sangat memuaskan, telah meraih juara I terbaik PKK tingkat Kabupaten Ponorogo tahun 2020, “Tarangnya.

Dalam kesempatan tersebut Bank Jatim menyerahkan CSR berupa satu unit mobil perpustakaan keliling yang diserahkan kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ponorogo dan 23 unit netbook dan server untuk Dinas Pendidikan Kabupaten Ponorogo.Selain itu pula, Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo, Hj. Sri Wahyuni yang di dampingi Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni juga menyerahkan penghargaan kepada TP PKK Desa Paringan Kecamatan Jenangan yang telah berhasil meraih juara I terbaik lomba PKK tingkat Kabupaten tahun 2020.

Suwendi, SH Kepala Desa Paringan juga menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh kader TP PKK Desa Paringan yang telah bersama – sama untuk mewujudkan TP PKK Desa Paringan bisa terbaik dan meraih juara I di tingkat Kabupaten Ponorogo di tahun 2020 ini. (Ab/Ag).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *