Bergerak di Bidang Pertades, BUMDes Madu Desa Paringan Adakan MoU Dengan PT Mutiara Teknologi Indonesia

PONOROGO I jenangan.ponorogo.go.id – Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Madu Desa Paringan Kecamataan Jenangan Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, hari ini, Rabu 03 Februari 2021,telah melakukan penandatanganan nota kesepahaman bersama (MoU) dengan PT Mutiara Teknologi Indonesia (MTI) yang bergerak di bidang PERTADes.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur BUMDes Madu Desa Paringan, Suroto dengan Direktur PT Mutiara teknologi Indonesia (MTI) Imam Anshori. penandatanganan kerjasama ini dihadiri oleh General Manager dari PT. Mutiara teknologi Indonesia (MTI), dan disaksikan oleh Pemerintah Desa, lembaga desa, antara lain, BPD, LPMD Ketua RT dan anggota Bumdes Paringan Madu Desa Paringan.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Paringan, Suwendi, SH sa’at di konfirmasi mengatakan bahwa, Bumdes Madu Desa Paringan sa’at ini sudah mulai bergerak mengembangkan usahanya,kali ini bekerja sama dengan PT. MTI yang bergerak dibidang migas dengan mendirikan PERTADES di desa Paringan.“Tujuannya untuk melayani masyarakat dalam mempermudah mendapatkan BBM yang berkualitas, dengan standart harga seperti di Pom. Pertades ini akan menjual BBM jenis ron 92 atau pertamax dan solar, “Terangnya.

Lebih lanjut Suwendi manambahkan, (Terkait MOU PT.MTI_red), nantinya Bumdes sendiri dalam menjalankan kerja sama ini juga menggandeng pemerintah desa dan juga seluruh lembaga desa. “Semoga perjanjian kontrak kerjasama antara Bumdes Madu Desa Paringan dangan PT MTI ini, bisa bermanfa’at untuk bagi warga Desa Paringan dan sekitarnya, pemerintah desa Paringan juga akan mendukung sepenuhnya program kerja sama ini, karena banyak manfaatnya, selain bagi hasil keuntunganya juga mendekatkan masyatakat untuk bisa membeli BBM dengan harga murah, ini tentu sangat bermanfaat, “Tandasnya. (Fad/Ag).

Pos terkait