Lolos 6 Besar Lomba Desa Jawa Timur, Bupati Sugiri Apresiasi Kekompakan Warga Desa Paringan

  • Whatsapp

JENANGAN I jenangan.ponorogo.go.id – Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko bersama Wakil Bupati Ponorogo, Hj. Lisdiarita hari ini, Sabtu (12/6 /2021), telah berkunjung di Desa Paringan. Kunjungannya kali ini untuk monitoring dan memberikan dukungan kepada masyarakat dan pemerintah Desa Paringan untuk terus berinovasi dan siap bersaing lomba Desa di tingkat Provinsi Jawa Timur.

Dalam kunjungannya Bupati H. Sugiri Sancoko di Desa Paringan tersebut terlihat di dampingan oleh Wakil Bupati Ponorogo, Hj. Lisdiarita, Tim Ahli, Kepala Dinas PMD, BAPEDA, Forpimcam Kecamatan Jenangan dan juga pemerintah Desa Paringan.

H. Sugiri Sancoko dan Hj. Lisdiarita bersama rombongan di sambut antosias oleh masyarakat Desa Paringan di Kantor Gapoktan Gemah Ripah Desa Paringan. Bupati Sugiri Sancoko bersama rombongan secara simbolis menanam alpokat Aligator, di depan Kontor Gapoktan Gemah Ripah. Selain itu H. Sugiri Sancoko bersama rombongan berkunjung di pabrik air minum Banyu Mili yang telah terkenal dengan sebutan Air Minum BALI yang di kelola oleh BUMDes Paringan.

Bupati Ponorogo, H.Sugiri Sancoko saat di kanfirmasi tentang potensi Desa Paringan mengatakan, Tahun lalu Desa Paringan Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo sudah meraih juara 1 (Satu) tingkat Kabupaten Ponorogo tahun 2021. Sugiri Sancoko juga mengapresiasi gotong royong mesayarakat Desa Paringan untuk mewujudkan potensi yang ada ini menjadi potensi unggulan di Tingkat Provinsi Jawa Timur, dan saat ini telah terpilih 6 besar lomba Desa tingkat Jawa Timur tahun 2021.
Kunjungannya H. Sugiri Sancoko dan rombongan di Desa Paringan kali ini, setelah keliling potensi di desa Paringan di ahiri dengan menikmati potensi alam, yaitu wisata Tubing Kali Kajar yang di kelola oleh BUMDes Desa Paringan. (Fad/Ang)