Camat Jenangan Berikan Apresiasi Gebyar Reyog Rutin Tanggal 11 dan Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke -74 Berjalan Dengan Sukses

  • Whatsapp

PONOROGO | jenangan.ponorogo.go.id – Ratusan warga masyarakat Desa Sedah, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur terlihat sangat antusias menyaksikan kesenian reyog Ponorogo dalam rangka gebyar rutin setiap tanggal 11 dan sekaligus pentas seni menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke -74 tahun 2020, bertempat di halaman Balai Desa Sedah, Selasa (11/8/2020).

Dalam acara pentas seni ini, terlihat dua dadak merak dari paguyuban Seni Reyog “Singo Wijoyo” Desa Sedah, meliuk-liuk mempertontonkan aksinya di halaman Balai Desa Sedah Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo.

Hj. Erni Haris Mawanti, S.Sos, M.Si, Camat Jenangan mengatakan, bahwa kesenian seni reyog Singo Wijoyo ini adalah dalam rangka gebyar rutin setiap tanggal 11 dan sekaligus pentas seni menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke -74 tahun 2020.

“Masyarakat kita sangat antusias untuk memperingati HUT RI ke 74 tahun ini, yang mana memang dari masyarakat semangat gotong royong dan semangat kebersamaannya itulah sehingga Desa Sedah sukses dalam mengelar acara ini. Saya sangat bangga dengan kegiatan rutin di setiap tanggal 11 ini bisa sukses dan meriah, “Terangnya. (Ab/Fad/Ag).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *