Ketua Plt TP PKK Kabupaten Ponorogo Berikan Pembinaan dan Sosialisasi Kepada Tim Penggerak PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan

  • Whatsapp

PONOROGO I jenangan.ponorogo.go.id – Tim pengerak PKK Kabupatrn Ponorogo dalam era kebiasaan baru saat ini, berpartisipasi aktif dalam mengatasi virus corona atau covid 19.

Kali ini Plt. TP PKK Kabupaten Ponorogo, Tentri Agus Pramono memimpin langsung dalam kunjunganya di wilayah Kecamatan Jenangan untuk memeberikan wawasan terkait mencegahan Covid – 19, kegiatan tersebut di selenggarakan di pendopo Kecamatan Jenangan, Kamis (5/11/2020).

Kegiatan yang mengambil tema, “Pembinaan, Pencegahan, dan Penanganan Covid -19 Bagi Tim Penggerak PKK Kecamatan Desa / Kelurahan Dengan Menjaga 3 M”, di hadiri oleh Plt. TP PKK Kabupaten Ponorogo beserta jajaran, Tim Penggerak PKK Kecamatan Desa / Kelurahan Se – Kecamatan Jenangan.

Dalam kegiatan ini, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Ponorogo turun lansung untuk menyosialisasikan 3M yakni Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Ponorogo berpartisipasi aktif dalam mengatasi virus corona.

Dalam sosialisasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Plt Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo Tentri Agus Pramono di hadapan Tim Penggerak PKK Kecamatan Jenangan. Dalam sambutannya, dirinya manyampaikan bahwa pentingnya pencegahan virus corona atau di kenal Covid -19.

” Sangat penting untuk pencegahan penularan virus corona. Dengan adanya pembingan ini supaya virus tersebut bisa teratasi dengan maksimal, dengan melakukan 3 M, yaitu dengan Mencuci tangan, Pakai Masker dan Jaga Jarak,”Tandasnya.(Fad/Ag).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *