BUMDes Sraten Bangkit Desa Sraten Jenangan Ponorogo Raih Juara Runner Up Bidang Community Development Tingkat Jatim Tahun 2020

  • Whatsapp

PONOROGO I jenangan.ponorogo.id – Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Desa Sraten Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo saat ini telah meraih penghargaan juara Runner Up di Bidang Community Development and Engagement dalam acara BUMDes Award 2020.

Agenda ini digelar oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur bersama Pusat Kajian Kebijakan Publik Bisnis dan Industri (PKKPBI) Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Surabaya, yang berlangsung di Gedung Rektorat ITS, Rabu, (11/11/2020).

Penyerahan penghargaan BUMDes Award 2020 PKKPBI ITS diserahkan langsung oleh orang nomer 2 di Jawa Timur, Wagub Jatim Emil Dardak yang didampingi Rektor Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Mochamad Ashari.

Ketua BUMDes Sraten Bangkit, Trio Setia Fambudi mengatakan BUMDes Sraten Bangkit bergerak di pengelolaan mesin tusuk sate, sumur air pengairan dan property ruko.“Sangat senang karena Bumdes Sraten Bangkit termasuk masih dini usianya,” kata Trio.

Trio berharap penghargaan tersebut menjadi langkah awal untuk melangka maju ke depan. “Semoga dengan penghargaan ini dapat menjadi langkah baik untuk dapat lebih maju, sebagaimana filosofi nama bumdes sraten bangkit dan motto “Pemuda Desa bergerak Membangun Desa”, ujarnya.

Sekadar diketahui, BUMDes Award 2020 PKKPBI ITS dengan beberapa kategori, di antaranya adalah Social Media and Digital Marketing Award, Prolitable Achievment Award, Produc Innovation Award, Community Development and Engagement Award, Good Corporate Governance Award.(Fad/Ag).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *