Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Sugiri Sancoko dan Lisdiarita Telah Mendapatkan Suntikan Vaksinasi Covid – 19

  • Whatsapp

PONOROGO | jenangan.ponorogo.go.id – Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Sugiri Sancoko dan Lisdiarita hari ini, Kamis 18 Februari 2021, telah mendapatkan suntikan vaksinasi Covid – 19 yang ke – 2 (Booster) sebagai lanjutan dari vaksinasi Covid -19 yang pertama 14 hari yang lalu.

Sugiri Sancoko dan Lisdiarita Bupati dan Wakil Bupati terpilih tersebut, di damping oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo, Drg. Rahayu Kusdarini, M.Kes. penyuntikan vaksinasi ke – 2 ini di lakukan oleh tim vaksinator dari Dinas Kesahatan Ponorogo.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati terpilih, Sugiri Sancoko menyampaikan bahwa, vaksinasi Covid – 19 ini merupakan ikhtiar dari Pemerintah Pusat, Provinsi juga Kabupaten khususnya di Kabupaten Ponorogo. “Kita bersama – sama menjalani vaksinasi covid -19 ini, adalah upaya bersama untuk memerangi dan sekaligus menanggulangi covid -19, agar segera hilang dari bumi pertiwi,”Terangnya.

Sugiri Sancoko juga mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu – ragu dan takut dalam mengikuti program vaksinasi ini, karena pemerintah pasti selalu ingin memberikan yang terbaik untuk rakyatnya.

“Mari kita dukung dan kita sukseskan program vaksinasi covid – 19 ini supaya kita semua bisa terhindar dari wabah covid -19, dan semoga virus covid – 19 ini hilang dari permukaan bumi, “Tandasnya. (Ab/Ag).

Pos terkait