Hj. Erni Haris Mawanti Dukung Desa Ngrupit Maju Dalam Lomba HIPPA Tingkat 1 Bakorwil Madiun Tahun 2022

  • Whatsapp

PONOROGO I jenangan.ponorogo.go.id – Camat Kecamatan Jenangan, Hj. Erni Haris Mawanti, S.Sos, M.Si hari ini telah menerima Tim Penilai Lomba Himpunan Petani Pemakai Air (HIPPA) dan Gabungan Himpunan Petani Pemakai Air (GHIPPA) tingkat 1 Bakorwil Madiun, Jawa Timur bertempat di Balai Desa Ngrupit Kecamatan Jenangan, Senin (21/3/2022).

Kedatangan Tim Penilai Lomba HIPPA dan GHIPPA Bakorwil I madiun ini, bertujuan akan melakukan penilaian lapangan terhadap HIPPA Desa Ngrupit Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo tahun 2022.

Turut menerima tim penilai lomba HIPPA dan GHIPPA ini Camat Jenangan, Hj. Erni Haris Mawanti, S.Sos, M. Si, besert jajaran, Kepala Desa dan jajaran Perangkat Desa, Banbinsa, Bhabinkamtibmas Desa Ngrupit dan juga Gapoktan juga para ketua dan anggota petani Desa Ngrupit.

Camat Jenangan, Hj. Erni Haris Mawanti, S.Sos, M.Si saat sambutan mengatakan selamat datang tim HIPPA dan GHIPPA di Desa Ngrupit di Kecamatan Jenangan ini. Semoga dalam melakukan penilaian lapangan di HIPPA Desa Ngrupit ini nanti bisa berjalan lancar dan sukses.

Hj. Erni Haris Mawanti berharap, semoga dalam lomba HIPPA di tahun 2022 ini Desa Ngrupit bisa meraih kemenangan. “Meraih sebuah prestasi bukan saja sebagai simbol dari keberhasilan. Akan tetapi sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan kemampuan dan kreatifitas para pelaku agar supaya hasil pertanian dan perekonomian masyarakat semakin meningkat,”harapnya.

Lebih lanjut, Hj. Erni Haris Mawanti mengatakan, dengan kunjungan ini, di harapkan dapat menciptakan Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) yang kuat dan mandiri sekaligus menjadi penopang pembangunan pertanian dan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di wilayah pedesaan, khususnya di Desa Ngrupit ini.

Reporter : Media Center.